Hari Ibu, Anak Mona Ratuliu Malu-malu Ucapkan Sayang

Sutikno diperbarui 22 Des 2016, 19:35 WIB
Sebagai seorang ibu dari ketiga anak-anaknya, Mona Ratuliu juga mendapatkan ucapan selamat sayang dari buah hatinya. Hari Ibu merupakan momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mereka biasanya ucapkan ke aku. 'I love you bunda'. Mereka menggambar love dan bunda, sesederhana itu saja sih," ungkap Mona Ratuliu, di Pasific Place, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Mona Ratuliu dipersunting Indra Brasco sejak 14 September 2002 silam. Dua orang putri dan seorang putra jadi buah cintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau yang cewek gampang bilang itu. Kalau yang cowok agak malu, mukanya agak merah," ujar Mona menjelaskan ucapan sayang ibu dari buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam keluarganya, Mona tidak memiliki ritual khusus saat memperingati Hari Ibu. Bahkan pada Hari Ibu tahun ini, ia merayakan bersama ibu dari anak-anak berkebutuhan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mona saat hadir dalam acara Terima Kasih Ibu. Ia berbagi cerita dengan para ibu-ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mona Ratuliu hadir dalam acara Terima Kasih Ibu di Pasific Place, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)