Diam-Diam, Maddox Simpan Video Rahasia Soal Angelina Jolie dan Brad Pitt

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 20:35 WIB
Maddox, anak laki-laki yang kini sudah beranjak dewasa kabarnya memiliki video rahasia terkait keluarganya. Tersiar kabar video tersebut menangkap pertengkaran ayah dan ibunya selama beberapa kali. (AFP/Bintang.com)
Dalam video itu, kabarnya terlihat sisi buruk Pitt dan perlakuannya terhadap Angelina Jolie. Hal itu seakan menjadi alasan mengapa Maddox tidak suka dengan sikap Pitt selama ini. (AFP/Bintang.com)
Seperti anak remaja seusianya, Maddox memang dikabarkan tak pernah lepas dengan telpon genggam pintarnya itu. Jadi, dengan mudah dan cepat ia akan menangkap berbagai kejadian lewat kamera telpon genggamnya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber pada OK! Magazine, Maddox dengan telpon genggamnya selalu mengabadikan momen yang menarik untuknya. (AFP/Bintang.com)
“Maddox selalu hadir dengan telpon genggamnya dan sepanjang waktu merekam kejadian,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Selama perjalanan proses perceraian Pitt dan Jolie, nama Maddox memang paling sering terdengar untuk terlibat. Bahkan Maddox dan Pitt pun sempat punya pertikaian tersendiri sebelum perceraian ini tersiar. (AFP/Bintang.com)
Jika memang benar Maddox menyimpan video terkait pertengkaran orang tuanya, Brad Pitt dan Angelina Jolie, maka video tersebut dapat menjadi barang bukti di masalah perceraian mereka. (AFP/Bintang.com)