Chelsea Olivia Sempat Panik Ajak Liburan Putrinya

Sutikno diperbarui 22 Des 2016, 21:35 WIB
Bertepatan usianya ke 99 hari, anak pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang diberinama Nastusha Olivia Alinskie melakukan liburan ke Singapura. (Instagram/nastusha1stholiday)
Terlihat dibeberapa foto yang diunggah pasangan ini. Liburannya setelah memiliki seorang putri itu mengunjungi beberapa tempat di Singapura. Diantaranya, Universal Studio. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Hari ini Nastusha berumur 99 hari. Sebagai orangtua, kami berharap dia tumbuh sehat dan bahagia!" tulis Chelsea Olivia di akun Instagramnya dalan salah satu fotonya. (Instagram/nastusha1stholiday)
Ibu satu orang anak itu mengungkapkan keseruannya saat menjalani liburan. Yang berbeda dalam liburan kali ini adalah bawaan keperluan buat putrinya, Nastusha. (Instagram/nastusha1stholiday)
Apalagi sebagai ibu baru, perempuan 24 tahun itu belum sepenuhnya paham mengenai keperluan apa saja yang dibutuhkan buat buah hatinya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Bepergian jauh pertama kalinya bersama si kecil, Chelsea sempat mengalami kepanikan saat naik pesawat. Apalagi ini merupakan perjalanan pertamanya buat Nastusha menggunakan pesawat. (Instagram/glennalinskie)
Kekawatiran sang ibu, Chelsea Olivia adalah takut telinga anaknya berdengung. Beruntung saat di pesawat, Nastusha Olivia Alinskie tertidur pulas. Dan saat terbangun senyum-senyum. (Instagram/nastusha1stholiday)