Mona Ratuliu Masih Suka Menangis Ingat Momen Bersama Putrinya

Sutikno diperbarui 23 Des 2016, 07:35 WIB
Sebagai ibu, Mona Ratuliu tegas dengan anak-anaknya. Peraturan yang dibuat bagi buah hatinya, ternyata berimbas hingga istri Indra Brasco itu mengeluarkan air mata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat mengingat ucapan putri sulungnya, Mona mengaku masih meneteskan air matanya. Sebagai seorang ibu, ia begitu terpukul dengan ucapan putrinya, Davina Shava Felisa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia bilang nggak suka punya ibu kayak bunda. Itu tertampar banget. Aku masih suka nangis ingat momen itu," kata Mona Ratuliu, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mendengar ucapan putrinya, layaknya cambukan keras, ia lantas meminta maaf. Dan berjanji untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak kejadian itu, sebagai seorang ibu yang ingin selalu dekat dengan putra-putrinya, Mona menjadi rajin belajar dalam mendidik anak. Terutama berkomunikasi yang baik dengan anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku minta maaf sama Davina. Waktu itu aku nggak tahu jadi ibu yang oke gimana, dan berjanji belajar lebih banyak lagi. Sekarang hubungan asik banget," ujar ibu tiga orang anak itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mona Ratuliu memiliki cara sendiri dalam memberikan saksi bagi yang membuat kesalahan. Ada cara selain menghukum, mencubit untuk membuat anak menjadi mandiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)