Maudy Koesnaedi, Hak Istimewa dan Kejutan dari Putranya

Sutikno diperbarui 23 Des 2016, 14:35 WIB
Maudy Koesnaedi telah memiliki seorng anak dari pernikahannya pria berkebangsaan Belanda, Frederik Johannes Meijer. Eddy Maliq Meijer nama lelaki yang telah dinanti sejak lima tahun menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jadi pas anniversary bapaknya nggak ada. Dia bangun tidur terus ucapin happy anniversary, habis itu dia tidur lagi. Dia juga siapkan kue," ungkap Maudy, di The Hemritage, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kebanggaan Maudy tidak hanya sekedar sering mendapat kejutan dari buah hati, tapi juga sang buah hati yang lahir 2007 silam sangat perhatian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran yang sukses berkat peran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu menambahkan, ketika dirinya sedang sakit, sang anak menceritakan pada gurunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia romantis, pas ibu sakit dia cerita ke ibu gurunya. 'Mamah sakit, papa menemani mama. Aku sedih, lonely. Padahal biasanya sama mama main bola, playdoh'," kenang Maudy. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Maudy menambahkan, bahwa putranya kini sudah mulai jahil. Berbeda dengan sebelumnya yang pendiam dan pemalu. Eddy juga menjadi salah satu nominasi dalam kategori, Anak Selebriti Berwajah Ganteng. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setiap Hari Ibu tiba tanggal 22 Desember, Maudy Keosnaedi selalu mendapatkan privilege atau hak istimewa dari anak dan suaminya. Putra semata wayangnya melayani makan di hari itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)