Resmi Nikah, Ini Gaya Santai Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Sutikno diperbarui 23 Des 2016, 12:35 WIB
Tepat pukul 09.05 WIB, akad nikah dimulai. Sebelum resmi memasuki ruangan, Ria Irawan dan Mayky Wongkar terlihat santai menunggu maskawin yang tertinggal dirumah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan ini datang ke KUA dengan santai mengendarai motor matic. Begitu juga saat pulang. Keduanya santai, sang suami dengan mengenakan jas, dan bawahan sarung. Begitu juga dengan mempelai perempuan, dengan mengenakan jilbab hitam. (Adrian Putra/Bintang.
Maskawin yang akan diserahkan pada Ria tertinggal. Selama menunggu maskawin yang sedang diambil, kedua mempelai terlihat santai. Terlihat keduanya juga santai dengan banyak bercanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana ceria langsung sedikit berubah tegang ketika berhadapan dengan penghulu. Nampaknya, putri artis senior Ade Irawan itu tidak sabar ingin menjadi istri. "Langsung saja," ucap Ria Irawan kepada penghulu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hanya dengan sekali tarikan nafas, kedua mempelai resmi menjadi suami istri. Tidak lupa, setelah itu berdoa bersama agar penikahan pasangan ini langgeng. Hingga maut yang memisahkan mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya, Candra Ariati Dewi Irawan binti Bambang Irawan, dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Mayky dengan lantang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keceriaan Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar nampak terlihat. Senyum dan tawa pasangan ini sambil menunjukkan buku nikahnya. Dari beberapa foto, Ria tampak begitu bahagia dan sumringah. (Adrian Putra/Bintang.com)