Ria Irawan dan Mayky, Kisah Cinta 11 Tahun Bersama dan Usia Terpaut 12 Tahun

Sutikno diperbarui 23 Des 2016, 17:35 WIB
Tepat pukul 09.05 WIB, Ria Irawan resmi dipersunting Mayky Wongkar. Keduanya resmi menikah di Kantor Urusan Agama, Lebak Bulus Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedua mempelai terlihat tampil apa adanya. Menuju KUA, keduanya berboncengan sepeda motor jenis matic. Keceriaan pasangan ini, meski pernikahannya berlangsung sederhana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris senior itu resmi dipersunting oleh asisten pribadinya. Lelaki yang biasa mengurus segala pekerjaan Ria di dunia entertainment. 11 tahun Mayky mendampingi Ria. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia awalnya asisten saya. Saya pikir dia banyak membantu saya, ternyata dia otak di semua bisnis dan karier saya, 11 tahun sudah saling kenal lah," ujar Ria Irawan, di kediamannya, Lebak Bulus, Jaksel, Jumat (23/12). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ria yang diketahui telah berusia 47 tahun, tidak menjadikan halangan kembali menikah untuk yang kedua kalinya. Usia pasangan ini juga terpaut jauh. Sang suami lebih muda 12 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski usianya terpaut jauh, hal itu juga tidak menyurutkan niat Mayky untuk mempersunting Ria Irawan. Menurut Ria, setidaknya telah empat kali menolak pinangan dari Mayky. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sudah 4 kali ditolak, makanya dia berani mulu. Setiap dia lamar, saya pengobatan. Ini lamaran keempat. Lamaran pertama saya pas sakit," ungkap Ria Irawan, di kediamannya. (Adrian Putra/Bintang.com)