Alasan Ria Irawan Gunakan Motor ke KUA

Sutikno diperbarui 24 Des 2016, 07:35 WIB
Kesederhanaan tidak hanya busana yang dikenakan keduanya saat menjalani ijab kabul. Tapi juga di kediaman Ria Irawan, anak dari aktris senior Ade Irawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berangkat ke KUA, kedua calon mempelai berboncengan mengendarai motor matic. Begitu juga sebaliknya, setelah resmi menjadi suami istri. Ria memiliki alasan kenapa ke KUA dengan mengendarai motor. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah melakukan berbagai persiapan, pasangan ini lantas berfoto-foto dulu dihadapan para wartawan yang telah menantinya. Ria juga menyiarkan secara langsung persiapannya melalui Facebook. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang kita berangkat naik motor ke KUA" ujar Ria Irawan saat akan berangkat ke Kantor Urusan Agama dalam tayangan lagsung di Facebook. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ria Irawan sendiri memiliki alasan kenapa dirinya memilih kendaraan roda dua sebagai moda transportasi. Selama setahun belakangan ini, ia mengaku lebih sering menggunakan jasa ojek online dari pada mobil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya naik motor. Karena setahun ini saya nggak naik mobil biar nggak stres," ucap Ria Irawan di kediamannya Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Akad nikah Ria Irawan dengan Mayky Wongkar sempat tertunda, lantaran maskawin pernikahan masih tertinggal. Tepat pukul 09.05 WIB pasangan ini resmi melakukan akad nikah. Berjalan lancar tanpa halangan. (Adrian Putra/Bintang.com)