Mengunjungi Rumah Sakit Anak, Selena Gomez Berbagi Kebahagiaan Saat Natal

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2016, 11:35 WIB
Setelah melawan gangguan depresi akibat penyakit lupus yang dideritanya beberapa waktu lalu, Selena memang beberapa kali berhasil membuat orang-orang terharu dengan sikapnya. (doc.hollywoodlife.com)
Di hari Natal tahun ini, Selena merayakannya dengan cara yang cukup berbeda. Melansir Hollywoddlife.com, pada tanggal 24 Desember Selena mengunjungi Rumah Sakit Anak Cook di Forth Worth, Texas. (doc.hollywoodlife.com)
Kunjungannya kali itu menurut seorang sumber sangat membahagiakan 14 anak yang merupakan pasien di rumah sakit tersebut. Tersiar kabar, anak-anak itu pun sangat bahagia dengan kedatangan Selena. (Instagram/Selena Gomez)
Sumber pun mengatakan, emosi yang terjalin antara Selena dan para pasien sangat mengharukan. Berbagai kegiatan yang mereka lakukanlah yang menimbulkan ikatan emosi itu terbentuk. (Instagram/selenagomez)
Pihak rumah sakit pun sangat berterima kasih dengan kehadiran Selena saat itu, karena itu sosok Selena mampu menghibur anak-anak di rumah sakit yang tidak bisa merayakan Natal di rumah bersama keluarga. (Instagram/selenagomez)
“Pihak rumah sakit sangat berterima kasih karena dia (Selena) telah meluangkan waktu untuk mengunjungi anak-anak yang tidak bisa berada di rumah saat Natal ini,” ucap sumber. (Instagram/selenagomez)
Terlihat dalam beberapa foto, Selena Gomez tampak memeluk erat beberapa pasien di rumah sakit itu. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Selena pun sempat mengalami gangguan yang cukup serius. (Instagram/selenagomez)