Ruben Onsu Merayakan Natal dengan Sahabat dan Keluarga Besar

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2016, 12:35 WIB
Perayaan Natal tahun ini Ruben pun nampaknya juga merayakan bersama keluarga besar serta sahabatnya. Seperti terlihat beberapa foto yang diunggah di Instagramnya satu hari menjelang hari Natal. (Instagram/Sarwendah29)
Merayakan Natal, Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia tampak merayakan Natal bersama dengan keluarga besar Ruben. Terlihat di foto itu hadir kakek dari Thalia, dan Jordi Onsu, adik dari Ruben. (Instagram/rubenonsu)
Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, foto bersama anak dan istri, Ruben pun menyertakan tulisan ucapan Natal. "Merry Christmas 2016 semoga Damai dan Kasih terhadap sesama menyertai kita semua," tulis Ruben Onsu (25/12). (Instagram/ruben_onsu)
Tidak hanya bersama keluarga besar, Ruben dan Sarwendah pun memanfaatkan momen Natal ini bersama para sahabat.Di foto yang diunggahnya beberapa jam lalu, Ruben menuliskan "Thx u for coming sahabat". (Instagram/Ruben_onsu)
Anak dan istri memang menjadi prioritas seorang Ruben Onsu, di Hari Natal yang penuh suka cita ini Ruben pun mengutarakan perasaannya lewat sebuah foto di akun Instagramnya dengan menuliskan, "Aku Cinta kalian berdua". (Instagram/ruben_onsu)
Kebersamaan dan kebahagiaan terpancar di wajah Ruben Onsu ketika merayakan malam Natal bersama keluarga besarnya di Bandung yang terdiri dari para sepupu dan keponakannya. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu sebagai kepala keluarga kecilnya selalu berharap yang terbaik untuk Sarwendah dan anaknya, Thalia Putri Onsu. Kerja keras dan doa pun selalu dipersembahkan Ruben agar kebahagiaan selalu menyertai keluarganya. (Instagram/ruben_onsu)