Adele dan Beyonce Akan Hadir di Panggung Grammy Awards 2017

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2016, 13:35 WIB
Beyonce Knowles dan Adele ialah dua diva yang dinominasikan dalam tiga kategori, yaitu album, lagu, dan rekaman selama setahun. Mereka pun telah dipastikan akan tampil di panggung Grammy Awards 2017 mendatang. (AFP/Bintang.com)
Eksekutif produser Grammy, Ken Ehrlich mengeluarkan pernyataan saat melakukan sesi wawancara dengan billboard mengenai artis yang akan tampil nanti. Menurutnya, beberapa orang tak menganggap adanya Grammy. (AFP/Bintang.com)
“Beberapa orang mengatakan tidak pada Grammy. Sepanjang tahun ini aku menyelenggarakan pertunjukkan itu, ada sekitar tiga atau empat yang mengatakan tidak,” ucap Ken. (AFP/Bintang.com)
Ketika diminta untuk menyebutkan nama dari orang-orang yang mengatakan tidak pada Grammy, Ken menolak itu. Ia hanya mengatakan Adele dan Beyonce tidak termasuk dalam nama-nama itu. (AFP/Bintang.com)
“Tetapi aku dapat menceritakan padamu bahwa Adele dan Beyonce bukanlah dua di antara mereka. Kami mengantisipasi keduanya (Adele dan Beyonce) akan berada dengan kami di Februari nanti,” ucap Ken Ehrlich. (AFP/Bintang.com)
Namun Ken juga mengatakan dirinya tidak tahu seberapa banyak mereka akan berada dalam nominasi yang sama. (AFP/Bintang.com)
Grammy Awards 2017 akan dibawakan oleh pembawa acara James Corden dan akan digelar pada 12 Februari 2017 nanti di Staples Center di Los Angeles. (AFP/Bintang.com)