Di Hari Natal Penyanyi Pop George Michael Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2016, 11:35 WIB
Nama George Michael melambung pada tahun 1980-an, dan merupakan mantan personil Wham yang kemudian memilih untuk lanjut dengan solo kariernya. (Instagram/georgemichael)
Melansir Mirror.co.uk, seorang sumber yang merupakan juru bicara George mengumumkan kepergian George yang bersamaan dengan Perayaan Natal. Ia mengatakan George pergi untuk selamanya dengan tenang. (Instagram/georgemichael)
“Dengan rasa duka, kami umumkan anak, saudara laki-laki dan teman terkasih George meninggal dunia dengan damai di kediamannya pada hari Natal,” ucap sumber dilansir Mirror.co.uk. (Instagram/georgemichael)
Selain itu juru bicaranya juga meminta dengan hormat agar saat ini pihak keluarga diberikan waktu untuk menghadapi suasana yang sangat sulit ini. Keluarga belum akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kematian George. (Instagram/georgemichael)
Menurut penjelasan seorang sumber, pihak kepolisian dan petugas ambulan yang mendatangi kediaman George tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dari meninggalnya penyanyi legendaris ini. (Instagram/georgemichael)
Tersiar kabar, di tahun 2011 George sempat terserang penyakit paru-paru yang mengharuskan dirinya menunda konser yang akan berlangsung saat itu. Ia juga sempat tidak sadarkan diri ketika jalani perawatan intensif. (doc.georgemichael.com)
Di era kejayaannya, karier seorang George Michael berhasil menanjak hingga empat dekade. Ia juga mampu menjual lebih dari 100 juta copy album di saat itu. (doc.georgemichael.com)