Brad Pitt Kembali Dituduh Hamili Kate Hudson

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2016, 13:49 WIB
Sebelum nama Kate Hudson, terdapat sederet nama wanita yang kabarnya terlibat dalam hubungan rumah tangga Pitt dan Angelina Jolie, yaitu Marion Cotillard dan Margot Robbie. (AFP/Bintang.com)
Kabar terkait Pitt dan Kate Hudson nampaknya melebar dengan hal yang memberitakan Kate tengah mengandung anak Pitt seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (22/12). (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber yang dilaporkan Aceshowbiz juga mengatakan rumor ini muncul lantaran sebuah majalah yang mengulas Kate Hudson tengah bersantai mengenakan croptop dan celana Yoga dan menghubungkan dengan Brad Pitt di dalamnya. (AFP/Bintang.com)
Namun Aceshowbiz pun juga mengatakan bahwa Gosip Cop telah membantah rumor ini dan menyatakan berita ini tidak benar. (AFP/Bintang.com)
Sebelum berita kehamilan ini muncul, Pitt dan Kate sempat dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia, karena Kate merupakan sosok yang rumornya diincar oleh Pitt. Namun hal ini juga dibantah oleh Gosip Cop. (AFP/Bintang.com)
Gossip dan rumor tak enak memang selalu datang pada Pitt setelah dirinya digugat cerai oleh Jolie. Dirinya kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa wanita yang membuat Jolie cemburu sebelum cerai. (AFP/Bintang.com)
Tidak kunjung selesai berita yang mengabarkan dirinya itu, saat ini Brad Pitt tengah berada di dalam masa penyelesaian proses cerainya dengan Angelina Jolie. Selain itu, ia juga tengah memperjuangkan hak asuh anaknya. (AFP/Bintang.com)