Pangeran William dan Kate Middleton Ajak Anak Kunjungi Gereja Saat Natal

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2016, 19:35 WIB
Di hari Natal, pangeran William dan keluarga mendatangi sebuah Gereja yang terletak di dekat kediaman Kate saat kecil, di kawasan Bucklebury. (AFP/Bintang.com)
Keluarga kerajaan itu tampak harmonis dengan pakaian yang berwarna senada. Kate tampil glamor dengan coat berwarna burgundy yang serupa dengan dasi yang dikenakan oleh William. (AFP/Bintang.com)
Begitu juga dengan pakaian yang dikenakan kedua anak mereka yang selalu menggemaskan, George dan Charlotte mengenakan pakaian berbeda warna namun terbilang senada. (AFP/Bintang.com)
Charlotte mengenakan coat berwarna gelap dan bawahan berwarna merah, sedangkan George tampil dengan coat berwarna abu-abu dan kaos kaki panjang berwarna biru navy. Hadir mengumbar senyuman, keduanya semakin menggemaskan. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya Charlotte dan George yang ikut bersama ayah dan ibunya, Pangeran William dan Kate Middleton, mendatangi Gereja di saat Natal tak henti-hentinya mengisap permen gula berbentuk tongkat Santa. (AFP/Bintang.com)
Di sisi lain, Ratu Inggris Elizabeth tidak terlihat bersama Pangeran William dan Kate. Kabarnya ia lebih memilih merayakan Natal di Sandringham, yang jaraknya tidak jauh dari Buckebury. (AFP/Bintang.com)
Kedatangan Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anaknya Charlotte dan George saat itu kabarnya membuat masyarakat di sekitar Gereja senang, terlebih melihat aksi lucu ke dua anaknya. (AFP/Bintang.com)