Miley Cyrus Dapat Kado Spesial dari Kekasih di Hari Natal

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2016, 11:35 WIB
Miley nampaknya salah satu wanita beruntung yang selalu mendapat kejutan dan hadiah istimewa dari kekasih hati. Sebelumnya Miley mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya berupa bunga, balon, dan cincin mewah. (Instagram/mileycyrus)
Dalam rangka hari Natal, Miley kembali mendapat hadiah dari Liam. Terlihat dari unggahan foto di instagramnya, Miley memperlihatkan giwang berbentuk bulan dan berwarna pelangi yang dipakai di telinganya. (Instagram/mileycyrus)
Dalam foto itu Miley pun menuliskan keterangan foto “I ❤ my rainbow moon my dude made for me”. (Instagram/mileycyrus)
Aksesoris telinga itu nampaknya terbungkus dengan kotak hadiah yang didesain dengan pita berwarna emas dan sangat berwarna. (Instagram/mileycyrus)
Tidak hanya hadiah istimewa, namun perayaan Natal tahun ini nampaknya dihabiskan Miley dan Liam untuk liburan bersama. Hal ini terbukti dengan beberapa unggahan Miley yang tengah berpose dengan kekasihnya itu. (Instagram/mileycyrus)
Bukan pertama kalinya Miley mendapat hadiah istimewa dari Liam. Selain kejutan dan kado di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Miley pun pernah mendapat cincin mewah di hari pertunangannya tahun 2012 lalu. (Instagram/mileycyrus)
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah bertunangan di Tahun 2012, namun keduanya sempat berpisah di tengah jalan. Satu tahun lalu keduanya kembali bersama dan sampai saat ini hubungan keduanya semakin baik. (Instagram/mileycyrus)