Penampilan Memukau George Michael Sebelum Meninggal

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2016, 12:35 WIB
Melansir Mirror.co.uk (26/12), pada 17 Oktober 2012 di Earls Court London merupakan penampilan terakhir George sebelum meninggal. Saat itu para penonton terpukau dengan penampilan George yang juga menyampaikan permohonan maafnya. (AFP/Bintang.com)
Dalam turnya kala itu, dikabarkan George menggelar tiga pertunjukkan di tempat itu, dan tak hanya penampilannya saat bernyanyi yang berhasil mencuri perhatian para penggemarnya yang hadir saat itu. (AFP/Bintang.com)
Kala itu George pun menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya karena sudah menunggu selama setahun untuk menyaksikan dirinya saat itu. (AFP/Bintang.com)
Usai pertunjukkannya selesai, George pun mengungkapkan kebagiaannya lewat tulisannya di Twitter. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada penggemarnya yang telah hadir saat itu. (AFP/Bintang.com)
“Hai semuanya, terimakasih banyak untuk pertunjukkan akhir pekan ini di Earls Court, kamu luar biasa!!!!” tulisnya di Twitter. (AFP/Bintang.com)
Dihari Natal tahun ini George Michael dalam usia 53 tahun telah pergi untuk selamanya meninggalkan keluarga dan para penggemar setianya. Kabarnya, George meninggal dengan tenang di kediamannya. (AFP/Bintang.com)
Berita duka ini disampaikan juru bicara George Michael yang juga meminta waktu khusus untuk keluarga di masa duka cita ini. (AFP/Bintang.com)