Dijuluki Simbol Seks Priyanka Chopra Tidak Tersinggung

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2016, 13:35 WIB
Membintangi film Baywatch, Chopra tidak pernah sengaja mengundang pandangan orang untuk menyebut dirinya sebagai simbol seks. Namun di samping itu, Chopra juga tak marah dijuluki seperti itu. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilaporkan Acesowbiz (26/12), Chopra mengatakan ini hanya bagian dari pekerjaan yang dijalaninya sebagai pekerja seni. Meskipun tidak menduga sebelumnya, namun Chopra tidak tersinggung dengan julukan itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku tidak tersinggung disebut sebagai simbol seks,” ucap Chopra. “Karena aku seorang aktris dan itu yang seharusnya aku lakukan,” tambah Priyanka Chopra. (AFP/Bintang.com)
Ia juga menegaskan tidak sama sekali terpikir untuk memiliki tujuan menjadi simbol seks. Ia hanya seorang aktris yang memainkan perannya dan tugasnya. (AFP/Bintang.com)
“Tetapi aku tak terpikir menjadi simbol seks adalah sebuah tujuan,” lanjut artis cantik berusia 34 tahun itu. (AFP/Bintang.com)
Disebut sebagai simbol seks lantaran peran dan adegan yang dimainkannya di film Baywatch. Di mana adegan itu kabarnya sangat menggoda dan mneyebabkan Chopra dijuluki ssebagai simbol seks. (AFP/Bintang.com)
Berperan dalam Baywatch, Priyanka Chopra akan banyak beradegan di suasana pantai, dan ia akan bermainn dengan Zac Efron dan Dwayne ‘The Rock’. (AFP/Bintang.com)