Rumah George Michael Dipadati Bunga dan Hadiah dari Fans

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2016, 13:49 WIB
Tidak hanya bunga, namun juga foto-foto George bertebaran di halaman rumahnya sebagai bukti cinta para penggemarnya terhadap George. (AFP/Bintang.com)
Terlihat salah seorang penggemarnya mengikatkan dua buah balon di pagar rumah George. Satu balon berbentuk hati dan berwarna merah, dan balon yang lainnya berbentuk persegi dengan bertuliskan "Thinking of You". (AFP/Bintang.com)
Cahaya lilin pun menghiasi dan menerangi kediaman George yang sedang berada dalam suasana duka. Semua itu pemberian tulus para penggemarnya untuk George. (AFP/Bintang.com)
Terlihat juga berbagai tulisan ungkapan perasaan sedih penggemarnya ketika ditinggal sang idola. Di secarik kertas tertulis perasaan cinta untuk seorang George. (AFP/Bintang.com)
Sungguh mengharukan memang, ketika semua penggemar George mendatangi rumahnya dengan membawa bunga dan berbagai hadiah sebagai bentuk penghormatan terakhirnya kepada George Michael. (AFP/Bintang.com)
Kepergian George memang terbilang mengejutkan, termasuk untuk Fadi Fawaz, teman laki-laki George yang pertama kali menemukan George meninggal di tempat tidurnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE (27/12), Fadi Fawaz mengungkapkan kesedihannya di Twitter ketika menemukan jasad George Michael meninggal dunia. (AFP/Bintang.com)