Tersenggol, Maria Vitoria D'Academy Asia 2 Tampil Luar Biasa

Sutikno diperbarui 27 Des 2016, 14:35 WIB
Meski sempat meraih posisi tiga dalam perolehan sementara dari juri, Maria Victoria yang memiliki suara powerful dan bisa menjangkau nada tinggi itu harus mengakui keunggulan ketiga kontestan lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski tampil sangat luar biasa dalam empat besar tersebut, Masidayu masih belum bisa puas dengan penampilannya. Meski demikian, Maria yang tampil dengan gaun warna hijau itu tetap membuatnya terpukau. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mami sangat menikmati. Tapi apa yang Maria sampaikan Mami hampir puas. Ada kesalahan sedikit, di bagian atas itu flat, artikulasinya juga. Kalau yang lain sudah mulus," ujar Masidayu di Studio 5 Indosiar, Senin (26/12) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ivan Gunawan salah satu yang mengaku sangat mengidolakan peserta asal Timor Leste menepati janjinya. Ia memberikan kado berupa high heels usai Maria merampungkan aksinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya menepati janji, harusnya dua. Tadi mau cari yang gold tapi nggak ketemu. Coba pakai dong," ujar Ivan Gunawan, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia juga salut dengan perkembangan Maria. Perkembangan signifikan ditunjukan dalam waktu dua bulan. Meski sedikit memiliki catatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau tahun depan ketemu kayak apa ya. Aku bangga banget ada regenerasi dangdut yang mampu dan pintar nyanyinya. Dari negara lain saja mau belajar nyanyi dan sebaik ini," ujar Iis Dahlia, Senin (26/12/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)