4 Alasan Ruben Onsu Begitu Mencintai Sarwendah

Sutikno diperbarui 28 Des 2016, 08:35 WIB
Ruben Onsu dan mantan personel Cherrybelle, Sarwendah resmi menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberinama Thalia Putri Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Tidak pernah sedikit pun rumah tangga pasangan ini terdengar gosip miring. Dari foto yang diabadikan dalam media sosial, keduanya terlihat rukun dan harmonis membina bahtera rumah tangganya. (Instagram/ruben_onsu)
Dalam salah satu foto yang diunggah Ruben pada 26 Desember, Ruben menuliskan alasan kenapa dirinya bisa sangat mencintai sang istri. Foto Ruben mengecup kening istri bahkan membuat netizen baper. (Instagram/ruben_onsu)
"Wanita pilihanku, dan alasan aku mencintai nya : 1) Dia selalu menghormatiku, 2) Dia selalu meghiburku, 3) Dia selalu berpakaian sopan dan ikhlas menutup bagian2 yg tidak perlu di pamerkan" tulis Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
"Dia selalu tidak ingin lebih pintar dari suami, pd aku tahu dia lebih tahu, tp dia berusaha menjadi pendengar dulu lalu baru bicara ke saya pelan2 kalau itu salah hahahaha," lanjutnya. (Instagram/ruben_onsu)
"4) Dia ingin di manja tp gak mau ngaku,dan kalau lg kangen sampe nangis krn rindu hihihi. Inilah karakter asli @sarwendah29 yg di hadapanku setiap hari, Love U," tutup Ruben dalam akun Instagram. (Instagram/ruben_onsu)
Tidak sedikit netizen yang baper dengan melihat foto beserta keterangannya tersebut. Bahkan, doa pasangan Ruben Onsu dan Sarwenda langgeng juga menghiasi laman komentarnya. (Instagram/ruben_onsu)