Air Mata Yana Zein Mengalir Ceritakan Kisah Hidupnya

Sutikno diperbarui 29 Des 2016, 18:35 WIB
Seperti yang diceritakan Yana Zein pada Bintang.com. Sambil berurai air mata, ia tak kuasa menahan beban hidup yang teramat berat. Kanker payudara yang bersarang dalam tubuhnya, membuatnya menguras pikiran dan tabungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sangat sedih sekali. Karena penyakit ini menguras tenaga, pikiran, semangat dan sangat menguras dana keuangan," ungkap Yana dengan suara lirih dan terlihat masih menggunakan selang infus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Doa dan Anugerah,Anak Membawa Berkah itu setidaknya telah enam kali menjalani perawatan kemoterapi. Bahkan, ia mengaku sel-sel kanker dalam tubuhnya makin menyebar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sudah menjalani kemoterapi selama enam kali. Kemo saya dinyatakan tidak berhasil. Penyakit saya malah menyebar. Dan sekarang ini, saya sangat sedih," sambung Yana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai single parent, dengan dua putri, ia tidak tahu lagi harus berbuat apalagi. Mantan istri Fahmi Darmawansyah itu sejak setahun sudah tidak bisa bekerja lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesulitan hidup yang dirasakan hingga kedua putrinya berhenti dari sekolahnya lantaran kekurangan biaya. Aurelia Callista dan yang kedua Alika Pandora Salvine setia menjaga ibunda di rumah sakit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesabaran dari kedua putri cantiknya yang masih kecil itu membangkitkan semangatnya. Apalagi selalu mendampingi dan memberikan semangat. Meski menyimpan kesedihan lantaran putrinya tidak bisa melanjutkan sekolahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)