Chicco Jerikho Mencoba Bekerja di Belakang Layar

Sutikno diperbarui 29 Des 2016, 08:35 WIB
Lantas apa alasan Chicco Jerikho memutuskan untuk bekerja dibalik layar. Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, ia menjelaskan alasannya terlibat sebagai produser. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue pengin belajar sesuatu yang sebelumnya belum pernah gue pikirin, belum pernah menjadi bayangan. Nggak pernah terbayang gue bakal ada di belakang layar. Terus kebetulan gue dapet partner Angga Dwimas Sasongko," ujar Chicco. (Galih WSatria/Bintang.com)
Aktor yang dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2014 itu ingin mengetahui lebih banyak tentang bisnis tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Apa sih yang dilihat dari kacamata seorang produser film. Gimana cara jalanin strategi marketingnya dan itu kayak apa." ujar pemilik nama Chicco Jerikho Jarumillind itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai orang baru di balik layar, Chicco juga merasakan kesulitannya dalam melakoni perannya, khususnya dalam mencari sponsor. Karena tidak sembarangan sponsor bisa masuk dalam filmnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena kita kan nggak bisa sembarangan cari sponsor kan. Nggak bisa kayak, ini ada brand ini ada brand itu. Kita harus lihat juga dari skrip. Kira-kira dia bisa masuk nggak ya ke dalam cerita," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah berperan menjadi produser, lantas apalagi yang akan digarap Chicco Jerikho. "Masih belum kepikiran sih. Gue sekarang masih mendalami sebagai produser," ujarnya lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait