Jessica Iskandar: Cintaku Padamu Seperti Canals di Amsterdam

Sutikno diperbarui 29 Des 2016, 07:35 WIB
Bersama dengan El Barack, serta adiknya, Jedar berangkat ke Amsterdam, Belanda sejak Jumat (23/12/2016). Beberapa tempat yang akan disambangi oleh presenter dan pemeran itu bersama dengan buah hatinya. (Instagram/inijedar)
Beberapa foto keceriaan saat liburan dibagikan dalam akun Instagram saat di Negeri Kincir Angin tersebut. Perempuan 28 tahun itu merayakan Natal di Belanda. (Instagram/inijedar)
"Merry Christmas from Amsterdam," tulis Jessica Iskandar pada salah satu video yang diunggah pada 24 Desember silam. Pada perayaan Natal itu, mereka bertiga juga kompak dengan busana warna merah. (Instagram/inijedar)
Dalam foto sambil mencium pipi putranya di Canal Amsterdam, ia juga mengungkapkan kasih sayangnya pada anak semata wayangnya. "Cintaku padamu seperti canals di Amsterdam, tak pernah putus dan selalu mengalir." tulisnya. (Instagram/inijedar)
Banyak netizen yang gemes melihat aksi anak Jessica Iskandar. Seperti diketahui, pada Infotainment Awards, anaknya El menjadi salah satu nominator dalam Gorgeous Bay Infotainment Awards 2016. (Instagram/inijedar)
"EL's first ice skating. Pertama kali anakku mencoba ice skating di hotel depan danau di Zurich, Swiss. Sepertinya ia natural sekali dengan cuaca dan olahraga ini. Aku bangga sekali," tulis Jedar dalam video mengajari putranya. (Instagram/inijedar)
Saat ditemui di kawasan Tendean sebelum berangkat, Jessica Iskandar mengatakan berlibur selama 10 hari keliling Eropa. Memulai perjalanannya dari Belanda, Paris, Swiss dan terakhir di Jerman. (Instagram/inijedar)