Dinginkan Suasana Pilkada DKI, Giring Nidji Rela Ngamen

Sutikno diperbarui 29 Des 2016, 17:35 WIB
Ngamen Solidaritas, itulah cara Giring dalam menghibur masyarakat. Ditengah suasana sedikit memanas di media sosial terkait Pilkada DKI Jakarta belakangan ini, ia mencoba mendinginkan suasana. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Karena sekarang kayaknya panas ya, di sosial media panas banget kita ingin-ingetin aja. Selain ada musisi, ada saya juga atas nama sendiri," terang Giring. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Kemarin, Rabu (28/12) Giring tidak didampingi oleh rekan-rekannya dari Nidji. Giring bersama musisi lain mendatangi posko relawan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Ahok dan Djarot. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Giring dalam posko itu menghibur dengan membawakan lima lagu. Diantaranya, Indonesia Pusaka - Gebyar Gebyar, Pesawat Tempur, Laskar Pelangi, Indonesia Jaya, Bendera dan Garuda Di Dadaku. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Dua hari ini, Giring menggelar aksi Ngamen Solidaritas. Menurut rencana, 24 lokasi di Jakarta akan disambangi yang akan berakhir hingga Februari 2017 mendatang. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Ini hari kedua tapi udah tiga titik, tadi pagi satu, ini satu, ya kita mengatasnamakan musisi solidaritas pengen ngademin masyarakat," ucap Giring usai Ngamen Solidaritas di kawasan Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Ngamen Solidaritas Giring ini juga mendapatkan sambutan antusias dari warga sekitar. Lima lagu dibawakan pada ngamen tersebut. Beberapa warga di sekitar posko ikut bernyanyi bersama. (Syaiful Bahri/Bintang.com)