Menyusul Carrie Fisher, Debbie Reynolds Meninggal di Usia 84 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 11:35 WIB
Melansir Variety.com (29/12), Debbie Reynolds telah meninggal dunia satu hari setelah kepergian anak perempuannya, Carrie Fisher. Reynolds dilarikan ke rumah sakit dari kediaman anak laki-lakinya, Todd Fisher. (AFP/Bintang.com)
Kabar ini juga telah dinyatakan resmi oleh Todd yang mengatakan Reynolds ingin bersama Carrie. “Dia (Reynolds) ingin bersama dengan Carrie,” ucap Todd pada Variety.com. (AFP/Bintang.com)
Pemeran ‘Singin’ in the Rain’ ini dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai dari kediaman Todd yang terletak di Beverly Hills. Beberapa jam berada di rumah sakit, Reynolds pun menghembuskan nafas terakhirnya. (AFP/Bintang.com)
Reynolds merupakan salah satu aktris dan penyanyi top Hollywood di era 1950-1960. Membintangi film ‘The Unsinkable Molly Brown’ tahun 1964, ia dinominasikan sebagai aktris terbaik di Piala Oscar. (AFP/Bintang.com)
Berbagai prestasi pun telah diterimanya di dunia hiburan. Di tahun 2015 Reynolds kembali menerima penghargaan ‘SAG lifetime achievement’. (AFP/Bintang.com)
Kepergian Reynolds ini tentu saja sangat menyedihkan para penggemarnya. Mengingat waktu kepergiannya ini hanya berselang satu hari setelah Carrie Fisher meninggal dunia akibat serangan jantung. (AFP/Bintang.com)
Debbie Reynolds meninggal dalam usia 84 tahun akibat serangan stroke sehari setelah anak perempuannya, Carrie Fisher meninggal dunia karena serangan jantung saat dirinya berada dalam perjalanan udara dari London menuju Los Angeles. (AFP/Bintang.com)