Jennifer Lawrence Khawatir Kekasihnya Merayu Charlize Theron

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 12:56 WIB
Memiliki usia yang terbilang jauh, namun tak menjadi penghalang di antara Jennifer dan Daren untuk melangsungkan sebuah hubungan percintaan. Bahkan tidak jarang keduanya kerap mesra di depan umum. (AFP/Bintang.com)
Belakangan ini tersiar kabar Jennifer sedang mengalami rasa kekhawatiran pada Darren yang kabarnya berhubungan spesial dengan Theron. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan Jennifer takut jika Darren merayu Theron dengan romantis. Pasalnya Darren dan Theron punya cerita di masa lalu, dan Jennifer khawatir keduanya akan kembali. (AFP/Bintang.com)
“Darren memiliki sebuah sejarah di masa lalu dengan wanita itu (Theron). Theron pun takut dia akan mengulanginya,” ucap seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain pun mengatakan, Darren memang pernah merayu Theron pada dua tahun lalu. Namun kabarnya hal ini ditolak oleh Theron, dan sejak itu lah Darren tak melanjutkannya lagi. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan pada Gossip Cop terkait berita kedekatan Darren dan Theron tidak benar. (AFP/Bintang.com)
Darren Aronofsky dan Charlize Theron memiliki kedekatan karena sebuah projek film terbarunya, mengingat Darren ialah seorang sutradara sekaligus produser film. (AFP/Bintang.com)