Berlebihan Modifikasi Foto, Kylie Jenner Tuai Cibiran

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 13:35 WIB
Seksi dan tampil menggoda merupakan salah satu ciri khas dari seorang Kylie. Belum lama ini ia dikabarkan membuat sebuah video pendek bersama Tyga, kekasihnya. Dimana video itu mengundang komentar masyarakat. (Instagram/Kyliejenner)
Kali ini, foto yang diunggah di akun Instagramnya kembali menuai kontroversi. Netizen pun menanyakan apakan Kylie gagal melakukan modifikasi fotonya atau memang melakukan suntik pada bokongnya. (Instagram/Kyliejenner)
Maksud foto itu sebenranya adalah Kylie ingin mempromosikan celana jeans yang dikenakannya saat itu. Sambil menatap kamera, gaya berfoto Kylie memang cukup menggoda dengan tubuh seksinya. (Instagram/Kyliejenner)
Tidak fokus pada promosi celana jeans tersebut, netizen justru mengomentari bentuk bokong Kylie pada foto itu. Salah seorang Netizen mengatakan Kylie terlalu belebihan menggunakan photoshop. (Instagram/Kyliejenner)
“Sesungguhnya itu Photoshop. Lihat saja ukuran kantong dan sabuk yang ada pada celananya begitu besar,” tulis salah satu netizen di kolom komentar pada foto itu. (Instagram/Kyliejenner)
Dalam foto itu Kylie memadukan celana jeans yang dipromosikannya itu dengan kaos lengan panjang berwarna abu-abu. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. (Instagram/Kyliejenner)
Ini bukan pertama kalinya seorang Kylie Jenner dikabarkan melakukan operasi pada bagian bokongnya. Mengingat bulan Oktober lalu, ia juga pernah dikabarkan seperti itu. (Instagram/Kyliejenner)