Jennifer Lopez Nyaman Foto Mesra Bersama Drake

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 20:35 WIB
Beberapa waktu lalu Jlo dan Drake mengunggah foto bersama, dimana keduanya tampak mesra. Kemarin, baik Jlo dan Drake mengunggah foto yang sama di akun mereka masing-masing. (Instagram/jlo)
Dalam foto itu Drake dan Jlo tampak memakai baju senada berwarna hitam. Terlihat Drake memeluk Jlo dari belakang, dan Jlo pun sepertinya merasa nyaman dengan pelukan Drake tersebut. (Instagram/champagnepapi)
Melansir PEOPLE (29/12), seorang sumber yang merupakan orang terdekat Jlo mengatakan saat ini Jlo tengah menikmati liburan tahun jelang tahun baru. Jlo pun dikabarkan pergi keluar bersama Drake. (Instagram/jlo)
“Jen sedang menikmati liburan jelang tahun baru. Dia (Jen) pergi bersama dengan Drake, dan dia (Drake) mengunjungi rumah Jen. Tidak ada apa-apa, Jen mengatakan hal yang baik soal Drake,” ucap sumber. (Instagram/jlo)
Selain itu sumber tersebut juga mengatakan Jlo dan Drake tidak memiliki hubungan yang spesial. Keduanya hanya sedang menjalani projek bersama dalam musik, dan Jlo sangat nyaman bersama Drake. (Instagram/champagnepapi)
Sumber juga mengatakan Jlo sangat senang mendapat perhatian dari Drake, kabarnya pun Drake sangat memanjakannya. Tak heran jika Jlo merasa nyaman dan terbuai dengan perhatian yang diberikan padanya. (Instagram/jlo)
“Jen menyukai perhatiannya dan dia (Jen) sangat senang menghabiskan waktu dengan Drake,” ucap sumber yang merupakan orang terdekat Jennifer Lopez. (Instagram/champagnepapi)