Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Kebahagiaan Pink dan Carey Hart Bertambah

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 19:35 WIB
Melansir PEOPLE, ibu dari 2 anak itu menuliskan pada akun Twitternya untuk menyambut kelahiran anaknya di dalam kehidupannya. Ia juga menyampaikan rasa cintanya kepada si bayi laki-laki itu. (AFP/Bintang.com)
Bayi laki-laki bernama Jameson Moon Hart itu lahir pada Senin (26/12/16). Memilih nama itu untuk anak laki-lakinya, Pink dan Carey punya alasannya tersendiri. Nama itu gabungan dari nama ayah dan saudara laki-laki Pink. (Instagram/pink)
‘Nama ayahku James, dan mana saudara laki-lakiku adalah Jason,” ucap Pink pada Access Hollywood saat itu. Pink dan Carey pun sangat senang dengan kedatangan malaikat kecilnya itu. (Instagram/pink)
Kehamilan Pink ini memang sempat mengagetkan, pasalnya ia baru mengumumkan kehamilannya pada bulan November lalu dimana perutnya sudah terlihat besar. (AFP/Bintang.com)
Penantian kelahiran anak laki-lakinya ini tidak hanya ditunggu oleh Pink dan Carey, anak perempuan mereka, Willow Sage pun juga menantikan kelahiran adiknya. (AFP/Bintang.com)
Terlihat pada unggahan di Instagram Pink, Willow sedang memakaikan popok bayi ke boneka bayinya, hal itu menunjukkan persiapan Willow menyambut kedatangan adik kecilnya. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran Baby Jameson Moon Hart melengkapi keluarga kecil mereka. Pasangan Pink dan Carey Hart pun berbahagia memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan di kehidupannya. (AFP/Bintang.com)