Ingin Bersama Carrie Fisher, Keinginan Debbie Reynolds Terwujud

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2016, 22:35 WIB
Setelah Carrie wafat dan dimakamkan, kabarnya Debbie tak kuasa menahan kesedihannya. Ia selalu mengatakan rasa rindunya dan ingin bersama dengan Carrie. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikutip PEOPLE, hal inipun disampaikan Todd Fisher pada TMZ. Anak laki-laki dari Debbie ini menyampaikan permintaan terakhir Debbie sebelum terkena stroke, yaitu ingin bersama dengan Carrie. (AFP/Bintang.com)
“Aku sangat merindukannya (Carrie), aku ingin bersama Carrie,” ucap Debbie Reynolds pada Todd Fisher sebelum terkena stroke. (AFP/Bintang.com)
Kepergian Carrie Fisher membuat Debbie sangat terpukul. Sedang berada di kediaman Todd, Debbie pun terkena serangan stroke dan langsung dilarikan ke rumah sakit. (AFP/Bintang.com)
Tidak lama berada di rumah sakit, Debbie pun menghembuskan nafas terakhirnya. Ia menyusul Carrie untuk pergi selamanya. (AFP/Bintang.com)
Carrie yang sehari sebelumnya meninggal lantaran serangan jantung saat perjalanan di udara, namun ia sempat menjalankan perawatan secara intensif di rumah sakit selama beberapa hari. (AFP/Bintang.com)
Permintaan terakhir dan rasa rindu Debbie Reynolds terhadap Carrie Fisher sudah. Kini Debbie sudah menyusul Carrie untuk pergi selamanya. (AFP/Bintang.com)