Kisah Cinta dari Nasi Goreng Pinggir Jalan, Astrid Mengira Uya Kuya Pengamen

Sutikno diperbarui 30 Des 2016, 09:35 WIB
Astrid istri Uya Kuya menceritakan pada Bintang.com kisah pertemuan hingga memiliki dua buah hati. Suatu malam, Astrid bersama teman-temannya mencari makan nasi goreng di pinggir jalan. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Saat sedang makan, datanglah seorang pria bernama Uya Kuya yang saat itu masih tergabung dalam salah satu grup. Datang dengan membawa gitar, Astrid mengira lelaki itu adalah pengamen. (dok. Pribadi/Bintang.com)
"Pas lagi makan tau-tau ketemu mas Uya, lagi bawa gitar terus datang ke aku kayak pengamen," ucapnya kepada Bintang.com saat ditemui di rumahnya di kawasan Jakarta Timur. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Setelah pertemuan itu, keduanya lantas berkenalan. Meski saat itu keduanya masing-masing telah memiliki kekasih. Perkenalan itu berlanjut hingga akhirnya keduanya resmi pacaran. (dok. Pribadi/Bintang.com)
Tidak membutuhkan waktu lama bagi Uya. Tiga bulan setelah pacaran, Uya memberanikan diri melamar sang kekasih yang kini telah memberinya dua orang anak itu, Cinta Kuya dan Sydney Agusto Putra Utama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat itu, Uya masih belum banyak yang mengenal. Kondisinya juga masih sulit. Satu setengah tahun kemudian, pasangan ini meresmikan hubungannya pada 17 Mei 2003. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah bertahun-tahun menikah, Astrid dan Uya Kuya mengaku masih ada yang dirasakan sulit. Astrid mengatakan bahwa momen tersulit yang mereka alami adalah menyamakan persepsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)