Suasana Haru Warnai Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2

Sutikno diperbarui 30 Des 2016, 12:35 WIB
Tiga finalis bersaing untuk menampilkan yang terbaik. Persaingan ketat juga terjadi diantara finalis, Weni, Irsya dan Rani. Begitu juga dengan perolehan poinnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana tegang terjadi saat detik-detik pengumuman pemenang selama beberapa menit. Tiga finalis berdiri diatas panggung megah dengan menungu nilai para dewan juri. Ketegangan begitu terlihat diantara mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah nama Weni dinobatkan sebagai pemenang, suasana haru begitu terlihat. Para finalis yang didampingi orangtua masing-masing langsung melakukan sujud syukur di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dinobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy Asia 2, Weni tak kuasa menahan air mata. Suasana haru, saat itu juga langsung memeluk ibunya yang ada disebelah kanannya. Begitu juga dengan dua finalis lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
perolehan poin tiga finalis ini juga berjalan sangat ketat. Pada show pertama, unggul dengan poin 1121. Show kedua 1150 poin. Total perolehan poinnya hingga menjadi juara 2271 poin. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Weni mengucap terima kasih, rasa syukur pada Allah SWT. sama mama dan papa, terima kasih juga buat semua yang mendukung Weni," ucap Weni di atas panggung dan diiringi tepuk tangan seluruh penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam puncak Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12). (Adrian Putra/Bintang.com)