Raditya Dika Ultah, Prilly Latuconsina Ucapkan Spesial

Sutikno diperbarui 31 Des 2016, 08:35 WIB
Sebelumnya, Prilly juga mengungkapkan ucapannya melalui kertas dalam jendela pesawat. Malam itu, Prilly Latuconsina bersama dengan Dinda Kanya Dewi memberikan kejutan dikediaman Raditya Dika di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebahagiaan di ulang tahunnya kali ini bertambah, film Hangout yang digarap kali ini tembus satu juta penonton dalam hitungan enam setengah hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya makasih buat Dinda dan Prilly, maunya sih apresiasi ke teman-teman juga yah atas film kita Hangout yang udah tembus ke 1 juta penonton dalam 6 setengah hari," kata Raditya Dika usai diberikan kejutan istimewa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bertepatan dengan usianya 32 tahun, penulis novel Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh itu berharap angka 32 menjadi jumlah penonton film Hangout. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, umur 32 adalah happy, pencapaian baru, moga Hangout, pertama kali film saya bisa tembus 3,2 juta penonton yah. Atau mungkin kalau mau mengkhayal filmya bisa tembus 3,2 juta penonton yah, haha," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang paling spesial saat dirinya ulang tahun adalah dari Prilly. Tulisan tangan di jendela pesawat dan diunggah ke Instagram itu menurut Raditya Dika yang paling spesial. Sebuah kejutan bagi Raditya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang special ucapannya dari Prilly sih, khusus ucapannya. Soalnya dia ucapin di lewat Instagram, di jendela pesawat, dia dari Malang ke Jakarta, tulisannya ditulis gitu di kertas dan di upload di instagram," kata Raditya Dika Rabu malam (28/12).