Irsya Malu-malu Kolaborasi dengan Shiha Zikir

Sutikno diperbarui 31 Des 2016, 17:35 WIB
Berkolaborasi dengan juara 3 DAA1, penampilan Irsya D'Academy tampil kurang maksimal. Lagu penuh emosi berjudul Sudahlah itu dibawakan dengan malu-malu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagu ini saya paham kalau Irsya lagi jaga suara, cuma ada malu-malu saat berduet dengan Shiha, padahal ini kan lagu yang penuh emosi," kata Siti Nurhaliza mengomentari penampilan Irsya berduet dengan Shiha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Peyanyi senior asal Malaysia itu malah melihat Shiha tampil dengan luar biasa. Pembawaan sangat emosi, dan sangat menjiwai lagu yang dibawakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya bangga sama Shiha, dia sudah dapat tempat di hati masyarakat Indonesia," puji Siti Nurhaliza di Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebalumnya, usai penampilannya Weni, Irsya membawakan lagu berjudul Kiblat Cinta featuring Thomas (bassis Gigi). Lagu yang dibawakan itu sempat membuat para komentator maupun juri berlinang air mata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagunya enggak gampang dinyanyikan, butuh vokal bagus nyanyiin ini, kolaborasi sama petikan bassnya Thomas jadi dapet banget rasanya. Bawaannya pengen dipeluk gitu," kata Iis Dhalia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2, disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Studio Emtek, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016) malam. Weni Tampil sebagai jura, runner up, Rani dan Irsya ketiga. (Adrian Putra/Bintang.com)