Roy Marten Jawab Tuduhan Kabar Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 01 Jan 2017, 14:35 WIB
Berita ini berawal dari Dini Indriani, yang mengunggah foto bersama Roy Marten. Beberapa foto yang diunggah itu membuat beragam tanggapan dari masyarakat. Seperti diketahui, ayah Gading Matin itu menikah dengan Anna Maria sejak 1982 silam. (Adrian Putra/B
Tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya selama ini. Meski beberapa kali Roy Marten tertimpa masalah, pasangan ini terlihat harmonis. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Merari Sabati dan Mahesa Gibran.(Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas seperti apa tanggapan Roy dengan berita yang beredar selama ini. Bersama dengan Krisna Murti, ia menjelaskan kabar simpang siur yang beredar selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Dini) Teman gaulnya mas Krisna. Sering ke sini, biasa selfie-selfie. Sebetulnya teman-teman wartawan juga tahu ini nggak ada apa-apa. Cuma ya daripada sepi begini," kata Roy di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jumat (30/12). (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan Krisna Murti, sebagai orang yang memperkenalkannya Dini dengan Roy. Krisna meluruskan berita yang beredar selama ini dan menyudutkan aktor 64 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin," kata Roy Marten, Jumat (30/12). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi," imbuh Roy Marten. (Adrian Putra/Bintang.com)