Kolaborasi Noah dan Geisha Sukses Hipnotis Penonton Gempita 2017

Sutikno diperbarui 01 Jan 2017, 18:35 WIB
Acara bertajuk Gempita 2017 yang disiarkan secara langsung oleh SCTV itu dipadati penonton yang siap merayakan malam pergantian tahun. Ribuan penonton memadati area Pantai Karnaval, Ancol, Sabtu (31/12/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara dimulai pukul 19.00 WIB, para pengisi acara dari grup musik, vokal dan penyanyi solo meramaikan acara tersebut. Diantaranya, Noah, Geisha, Wali, Setia Band, Selvi Kity, Bintang Pantura dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kolaborasi dua band besar Tanah Air juga ditunjukkan dalam panggung Gempita 2017. Noah dan Geisha berbagi panggung dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua grup musik papan atas itu juga bergantian membawakan lagu hits masing masing. Noah membawakan Jika Cinta Dia, sedangkan Geisha menyuguhkan Bagai Bintang di Surga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Noah juga membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku. Kolaborasi keduanya mampu menghipnotis penonton. Noah yang mengaku menjadi langganan yang diadakan SCTV mengungkapkan kegembiraannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Teriakan dari para penggemar yang terlihat puas dengan penampilan keduanya. Tidak sedikit dari mereka yang mengoyangkan tubuhnya sambil mengikuti irama musiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser Gempita 2017 demi menyemarakkan malam pergantian tahun. Acara disiarkan SCTV secara langsung dari Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016). Malam itu juga di isi dengan Pesta Kembang Api. (Nurwahyunan/Bintang.com)