Suasana Meet and Greet Mermaid in Love 2 di Ancol

Sutikno diperbarui 03 Jan 2017, 08:35 WIB
Sejak pagi, Sabtu (31/12/2016) para penggemar sinetron Mermaid in Love memadati arena diselenggarakan dalam meet and greet acara tersebut. Penggemar yang didominasi remaja putri memadati arena yang diselenggarakan siang itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak peduli dengan panas matahari yang menyengat kulitnya. Penggemar sinetron tersebut rela berdesak-desakan demi ketemu langsung dengan tokoh-tokoh yang di idolakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melihat antusias penggemar yang datang membludak, salah satu pemeran Syifa Hadju hingga meneteskan air matanya. Apalagi ini pertama kali buat Shifa tahun baru tidak bersama keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tadi aku menitikkan air mata, karena antusiasnya besar banget. Mereka mau panas-panasan datang, padahal kalau dipikir-pikir nggak ada untung juga buat mereka," ujar Sifa Haju, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syifa dan Angga Aldi berpikir libur panjang itu membuat sepi Jakarta. Karena banyak yang memanfaatkan liburan ke luar kota. Ternyata dugaan dua nominator pendatang baru ajang Infotainment Awards 2017 meleset. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, luar biasa banget. Biasanya kan sama keluarga. Ini baru pertama kali tahun baruan di Ancol. Aku kira Jakarta bakal sepi, nggak tahunya ramai," Shifa Hadju. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Luar biasa. Dari pagi sudah ramai banget. Bahkan datang dari pagi buat tahun baruan," tambah Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)