Mengenang Potret Kedekatan Carrie Fisher dan Gary Anjing Kesayangannya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2017, 12:35 WIB
Gary yang ditinggal pergi Carrie untuk selamanya, kabarnya akan dirawat oleh anak perempuan Carrie, Billie Lourd. Meskipun sudah memiliki anjing peliharaan, namun Billie berjanji akan merawat Gary sebagai anjing kesayangan ibundanya. (AFP/Bintang.com)
Di berbagai kesempatan, Carrie tidak pernah melewatkannya tanpa seekor Gary di sisinya. Berbagai acara yang dikunjungi Carrie, Gary selalu ikut bersamanya. (AFP/Bintang.com)
Sebagai anak, Billie pun ingin menjaga hal yang menjadi kesayangan ibundanya semasa hidupnya, termasuk Gary. Terlebih kesedihan Billie saat ini berlipat ganda lantaran neneknya, Debbie Reynolds juga meninggal sehari setelah Carrie. (doc.mirror.co.uk)
Selalu ikut bersama Carrie, Gary pun menjadi seekor anjing yang terkenal. Bahkan ia memiliki akun Twitter yang dioperasikan oleh seseorang. (AFP/Bintang.com)
Di akun Twitternya itu, kesedihan Gary setelah ditinggal Carrie pun terungkap. Ia adalah seekor anjing yang beruntung karena selalu diajak berpergian oleh aktris papan atas menghadiri acara-acara terhormat. (AFP/Bintang.com)
Namun mulai saat ini tugas Gary sudah selesai, yaitu menemani Carrie ke berbagai acara. Kini Carrie sudah pergi untuk selamanya, tidak hanya meninggalkan Gary namun juga meninggalkan keluarga dan para sahabatnya. (AFP/Bintang.com)
Kepergian Carrie Fisher disusul oleh sang ibu, Debbie Reynolds yang meninggal dunia satu hari setelah kepergian Carrie. (AFP/Bintang.com)