Gagal Lip Sync, Mariah Carey Curhat di Atas Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2017, 11:35 WIB
Cukup memalukan memang, ketika seorang diva tertangkap gagal melakukan ‘lip sync’ di atas panggung. Para penggemar yang ingin melewatkan pergantian tahun baru malah menjadi saksi gagalnya Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)
Membawakan lagu ‘Auld Lang Syne’, sang diva mengawali penampilannya dengan sangat baik. Didukung kostum yang dikenakannya saat itu yang membuat Mariah tampak cantik dan elegan. (AFP/Bintang.com)
Mariah memakai baju berwarna kulit yang dipadukan dengan mantel bulu-bulu putih. Di penampilan pertamanya, sudah diduga Mariah tengah melakukan lip sync, namun ia berhasil menyelesaikannya. (AFP/Bintang.com)
Memasuki lagu ke dua yang bertajuk ‘Emotion’, penampilan Mariah mulai melemah. Sambil meraba bagian lehernya seperti mencari sesuatu, tatapan Mariah pun kosong ke arah luar panggung. (AFP/Bintang.com)
Terlihat tidak sanggup melakukan aksi lip sync nya, Mariah yang tidak melanjutkan nyanyinya malah curhat pada penonton. Ia pun membiarkan lagu ‘Emotion’ ini mengudara sendiri. (AFP/Bintang.com)
“Oke. Jadi kami tidak melakukan check sound pada lagu ini (Emotion),” ucap Mariah di tengah penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Berusaha melanjutkan penampilannya, namun Mariah Carey akhirnya tidak berhasil menyelesaikan baris terakhir lagu tersebut. Sambil menyerahkan mic, ia meminta penonton untuk menyanyikan lagu ‘Emotion’ itu. (AFP/Bintang.com)