Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak Liburan Akhir Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2017, 12:56 WIB
Melihat problema rumah tangga yang sedang dihadapi Pitt dan Jolie memang cukup berpengaruh terhadap kondisi mental keenam anaknya. Terlebih Jolie yang membatasi bahkan melarang anak-anaknya bertemu Pitt. (doc.mirror.co.uk)
Namun kabarnya Jolie terus berusaha melakukan yang terbaik dan selalu membuat anak-anaknya bahagia, termasuk mengajaknya berlibur di awal tahun 2017. (doc.mirror.co.uk)
Melansir mirror.co.uk, ibu dari enam anak ini dikabarkan mengajak si kembar Vivienne dan Knox, Zahara, dan Shiloh untuk bermain ski sebagai kegiatan menghabiskan waktu akhir tahun mereka. (doc.mirror.co.uk)
Perjalanan mereka selama berlibur tentu saja didampingi para pengawal yang setia menjaga mereka selama berada di luar rumah. Mereka tertangkap kamera sedang berjalan mengikuti instrukstur ski. (doc.mirror.co.uk)
Dalam foto itu Jolie terlihat mengenakan jaket ski berwarna hitam dengan bulu-bulu di bagian penutup kepala. Berlenggang bersama anak-anaknya, Jolie tampak bahagia dan sehat meskipun masalah lagi bersamnya. (doc.mirror.co.uk)
Berbeda dengan Angelina Jolie, Pitt tidak bisa menghabiskan waktu libur akhir tahunnya bersama sang buah hati lantaran keterbatasan waktu yang diterapkan oleh Jolie. (AFP/Bintang.com)
Keharmonisan keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya tidak akan pernah ditemukan lagi, mengingat perseteruan di antara keduanya semakin memanas, dan proses perceraian mereka terus berlangsung. (AFP/Bintang.com)