Pihak Mariah Carey Buka Suara Soal Penampilannya yang Gagal

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2017, 19:35 WIB
Bernyanyi dengan cara lip sync saat tampil mengisi acara di malam pergantian tahun, Mariah Carey ramai menjadi bahan pembicaraan. Di tengah penampilannya, ia mengatakan tidak melakukan check sound pada lagu ‘Emotion’. (AFP/Bintang.com)
Namun hal ini dibantah oleh perwakilah Mariah. Melansir PEOPLE.com, ia mengatakan Mariah sudah melakukan check sound sebelum tampil. Mariah berlatih vocal, dan tim lainnya memeriksa sound. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Mariah) pergi untuk berlatih vocal dan timnya mengurusi sound. Semua berjalan baik saat itu. Dia (Mariah) mendadak dalam berlatih dan juga penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Acara malam pergantian tahun yang dibawakan oleh Ryan Seacrest di bilangan New York itu berlangsung meriah, dan pegunjung memadati area tersebut. Untuk itu, tidak sedikit yang melihat kegagalan Mariah saat Lip sync. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan PEOPLE.com, seorang manajer Mariah Carey, Stella Bulochnikov mengatakan semua ini merupakan hal yang sudah diatur oleh tim Dick Clark Production (DCP), yang kabarnya sengaja ingin membuat Mariah gagal. (AFP/Bintang.com)
Bulochnikov juga menambahkan, ia mengatakan bahwa Mariah telah menolak pihak DCP dengan penampilan yang aneh. Namun kabarnya tidak diterima penolakannya itu. (AFP/Bintang.com)
Penampilan Mariah Carey yang terbilang gagal lantaran tertangkap lip sync, membuat para penggemarnya merasa heran dengan kegagalan yang dilakukan oleh seorang diva. (AFP/Bintang.com)