Young Lex Ungkap Penyebab Kemarahannya

Sutikno diperbarui 03 Jan 2017, 18:35 WIB
Mengawali tahun baru ini, Young Lex menjadi perbincangan netizen lantaran ulahnya ribut dengan penontonnya di Serang Banten pada Minggu (1/1) malam. Aksi saling lempar botol dengan penontonnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak berselang lama setelah naik panggung, insiden lemparan botol air mineral dari penonton beberapa kali terjadi. Hal itu terlihat dari video yang beredar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Young Lex yang awalnya bisa menahan emosinya mulai terpancing dengan ulah para penonton yang kurang bersahabat. Ia lantas menantang pelempar botol untuk maju ke atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum akhirnya dikawal turun dari panggung, Young Lex sempat melemparkan kembali botol air mineral tersebut. Kata-kata kasar pun tak lagi terhindarkan dari mulut Young Lex. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melalui akun Instagram, pada 2 Januari, ia membuat klarifikasi. Pelantun lagu Slow itu juga mengungkapkan hingga dirinya tersulut emosinya. "KLARIFIKASI DAN VIDEO FAKTA" tulis young_lex18. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan" tulisnya. (Nurwahyunan)
"Dan mohon maaf juga karena sudah terlanjur emosi, gue ngeliat ada botol yang mengenai penonton di bagian depan dan rata2 cewe-cewe makanya gue emosi dan kelepasan mengeluarkan kata2 yang kurang sepantasnya," lanjut Young Lex dalam tulisan panjang itu.