Angga Aldi Pesimis Bersaing dengan Aliando Syarief dan Al Ghazali

Sutikno diperbarui 04 Jan 2017, 09:35 WIB
Dalam ajang Infotainment Awards kali ini, nama Angga Aldi kembali mendapatkan dua nominasi. Merasa sebagai pendatang baru, tidak lupa Angga mengucap syukur meski baru pertama kali masuk dalam ajang penghargaan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah walau pertama kali, aku dapat dua nominasi, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, dan Selebriti Pria Paling Memikat," ungkap Angga Aldi, kepada Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Remaja kelahiran Lombok, NTB, 16 tahun silam itu tidak menyangka. Apalagi bisa mendapatkan dua nominasi. Lantaran ia melihat ketatnya, melalui proses voting terlebih dahulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Benar-benar sesuatu yang wow, nggak kebayang masuk nominasi itu karena banyak saingannya," ujar peraih penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk Kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, didominasi para pemain Mermaid in Love. Angga bersaing dengan Arnold Leonard, Arafah, Rebecca Klopper, dan Syifa Hadju. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan dalam Selebriti Pria yang Paling Memikat. Angga bersaing dengan Al Ghazali, Aliando Syarief, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta. Dalam kategori ini, ia pesimis bisa bersaing dengan lawan yang lebih lama di dunia hiburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angga Aldi Yunanda menjadi perbincangan setelah perannya sinetron Mermaid in Love. Perannya sebagai Erik tersebut, namanya beberapa kali masuk ajang penghargaan. Kini, ia kembali sibuk syuting sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)