Pakai Cincin, Adele Diduga Menikah dengan Simon Konecki Sejak Lama

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2017, 13:49 WIB
Pelantun lagu ‘Hello’ ini tertangkap kamera sedang berada di kawasan L.A. dengan mengenakan cincin emas yang melingkar di jari manis tangan kanannya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Adele juga tampak mengenakan cincin yang sama saat berfoto dengan kekasihnya, Simon Konecki. Hal ini yang menjadi bahan perbincangan di kalangan publik, yang menyebutkan keduanya telah menikah. (doc.PEOPLE.com)
Adele dan Simon sudah menjalin kasih sejak lima tahun lalu. Belum mengabarkan soal pertunangannya, pasangan ini sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Angelo sejak empat tahun silam. (doc.PEOPLE.com)
Di awal tahun ini, Adele pun membuka suara soal hubungannya dengan Simon. Ia mengatakan Simon tidak pernah memaksakan apapun dari dirinya dan hubungannya. Ini lah yang membuat Adele merasa nyaman menjalani hubungan ini. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Simon) tidak pernah memaksa ku dalam menjalani hidupku, dan ini mengejutkan. ini hubungan yang hampir serius yang pernah aku temukan selama ini,” ujar Adele. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE.com (3/1), seorang sumber menceritakan alasan Adele dan Simon masih menjaga hubungan mereka dengan baik. Lantaran seorag anak laki-lakinya itu lah keduanya tetap menjaga baik hubungan mereka. (AFP/Bintang.com)
“Alasan di balik hubungan mereka adalah karena mereka berada di lingkup yang sama. Prioritas utama mereka adalah anak laki-lakinya, dan Adele senang menjadi ibu. Angelo adalah anak laki-laki yang bahagia,” ucap sumber pada PEOPLE.com. (AFP/Bintang.com)