Dylan Carr Sedih Ditinggal Stefan William

Sutikno diperbarui 04 Jan 2017, 14:35 WIB
Dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan William yang memerankan Boy meninggal dunia dalam kecelakaan. Kejadian itu membuat satu keluarga memendam kesedihan mendalam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi salah satu pemeran dala sinetron tersebut, Dylan Carr, menurutnya sangat luar biasa, tayangan sinetron itu bisa terbawa dalam kehidupan sehari-hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)m
"Iya, itu wajar sih ya sampai nangis begitu. Namanya berarti dia sangat ngefans sama Anak Jalanan dan sama Boy," kata Dylan Carr ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sampe segitunya, keren, berarti itu tanda sukses. Bukan menyombongkan diri tapi itu keren," lanjut pemeran kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 21 tahun itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para pengemar Boy dalam sinetron tersebut, banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian Boy selama-lamanya. Dan tidak akan muncul lagi kedepannya. Hal itu juga dirasakan oleh Dylan Carr. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai seorang sahabat sejak lama dan bareng di lokasi syuting, Dylan Carr sangat sedih dan kehilangan. Apalagi sejak episode pertama ia bersama dengan suami Celine Evangelista tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ya sedih juga. Soalnya gue sama Stefan udah bareng dari episode pertama. Udah kenal, Sering ngobrol sama dia, ya biasanya di lokasi ada dia sekarang kalau gak ada ya aneh ada yang kurang," jelas Dylan Carr. (Galih W. Satria/Bintang.com)