Liburan Mewah, Syahrini Main Petak Umpet

Sutikno diperbarui 04 Jan 2017, 17:35 WIB
Penyanyi Syahrini mengisi libur akhir tahun kali ini dengan mengunjungi beberapa negara di Eropa dan Amerika. Beberapa foto dan video dibagikan ke media sosialnya. "Bye Bye Las Vegas See u On June !!" tulisnya. (Instagram/princessyahrini)
Terlihat beberapa video dan foto diunggah ke media sosialnya. Liburan manja dengan penuh kemewahan begitu terlihat dalam liburan penyanyi kelahiran Bogor 34 tahun silam itu dari Jerman hingga Negeri Paman Sam. (Instagram/princessyahrini)
Sebuah hotel mewah dengan dihiasi warna emas menjadi tempatnya menginap. Syahrini merekam beberapa ruangan yang ada di hotel tersebut. Ia juga mengabarkan akan menonton konser Lady Gaga. (Instagram/princessyahrini)
Syahrini sedang tiduran di begasi mobil mewah sewaannya. Sambil menunggu sopir yang sedang makan, Syahrini yang tak kuat menahan dingin itu lalu masuk dalam begasi. (Instagram/princessyahrini)
"Nunggu Sopir...Incess Kedinginan Main Petak Umpet Aja Biar Lebih Suasaanaa Manjaaaaa !!!" tulis princessyahrini sebagai keterangan video yang di Las Vegas. (Instagram/princessyahrini)
Beragam tanggapan melihat ulah dari Syahrini. Kelakuan manja Inces itu membuat netizen heran. Bahkan tidak sedikit yang melihat ulahnya lucu.. "@niaoctavianti itu namanya kelakuan manja ya inces...gemes deh," tulis izzahhirata. (Instagram/princessyahrini)
Foto dan video kebahagiaan Syahrini menjalani liburan mewah ke akun Instagram. Hotel super mewah, pesawat jet, pengawal selama liburan, hingga fesyen dan barang lain yang dikenakan barang bermerk terkenal. (Instagram/princessyahrini)