Jennifer Lawrence dan Kekasih Ingin Lebih Mesra di 2017

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2017, 20:35 WIB
Bukan hal yang mengherankan atau mengejutkan ketika melihat Jennifer dan Darren jalan bersama di depan umum. Hal ini sudah terjadi sejak keduanya mulai menjalin kasih sejak beberapa waktu lalu. (doc.mirror.co.uk)
Di tahun 2017 ini tersiar kabar bahwa keduanya memiliki resolusi tersendiri untuk hubungannya. Bukan soal menikah, melainkan akan lebih terbuka soal hubungannya di depan umum. (doc.mirror.co.uk)
Terlihat sedang berjalan di kawasan Manhattan, keduanya tampak kompak mengenakan topi. Pakaian yang dikenakan juga menghadirkan warna yang senada, dengan dominan berwarna hitam. (doc.mirror.co.uk)
Kemesraan yang dihadirkan kali ini bukan dengan berciuman, melainkan gandengan tangan yang sesekali dilakukan keduanya. (doc.mirror.co.uk)
Pertemuan Jennifer dan Darren pertama kali pada tahun lalu, dimana Jennifer mengikuti audisi untuk berperan di film ‘Mother’ yang merupakan hasil produksi Darren Aronofsky. (doc.mirror.co.uk)
Proses pembuatan film itu selesai di bulan Agustus, dan hubungan keduanya mulai ramai diperbincangkan pada bulan Oktober setelah foto mereka tersebar. (doc.mirror.co.uk)
Secara resmi, pasangan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky mengkonfirmasi hubungan mereka setelah keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di jalan umum di kawasan New York beberapa waktu silam. (doc.mirror.co.uk)