Sempat Hilang, Justin Bieber Punya Instagram Baru

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2017, 22:35 WIB
Sempat beberapa kali dikecewakan oleh idolanya, kini para Biebers harus sedikit berbahagia dengan kembalinya Justin ke dunia Instagram. Baru mengunggah dua foto, akun Justin ini sudah memiliki follower sebanyak 60.6k. (AFP/Bintang.com)
Tahun baru nampaknya dipilih Justin sebagai waktu yang tepat untuk memiliki akun Instagram baru. Dua foto yang diunggah di akun bernama ‘therealjustinbiebermusic’ ini disukai lebih dari 20 ribu pengikutnya. (AFP/Bintang.com)
Pelatun lagu ‘Baby’ ini pertama kalinya mengunggah foto di akun barunya pada 2 Januari lalu, dan kemudian mengundang 32,399 penyuka. (Instagram/therealjustinbiebermusic)
Foto kedua Justin yang disukai oleh lebih dari 25 ribu akun merupakan foto dirinya sedang berdiri dibelakang booth DJ dan tampak berbicara dengan temannya. (AFP/Bintang.com)
Kembalinya Justin aktif menggunakan Instagram belum diketahui alasannya. Namun ini cukup membuat penggemarnya senang. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi Hollywood ini terkenal sebagai sosok idola yang sering membuat kekacauan dan mengecewakan para penggemarnya. Seperti halnya berteriak di atas panggung dan meminta para fansnya untuk diam. (AFP/Bintang.com)
Kembalinya Justin Bieber ke Instagram membuat para beliebers bahagia. Mereka pun berharap ini tidak terjadi di sementara waktu, dan mereka dapat melihat kegiatan Justin lewat unggahannya itu. (AFP/Bintang.com)