Kangen Anak, Marshanda Curahkan Lewat Lagu

Sutikno diperbarui 05 Jan 2017, 07:35 WIB
Setelah hubungan rumah tangga Marshanda yang dibangun bersama Ben Kasyafani kandas, Marshanda tidak bisa setiap hari melihat perkembangan buah hatinya. Seperti diketahui, hak asuh putrinya jatuh ke mantan suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski mantan suami tidak membatasi dirinya bersama Sienna, ia sering merasakan kerinduannya terhadap anaknya. Rasa rindu terhadap buah hatinya itu dituangkan dalam lagu singlenya yang berjudul sama nama anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lagu yang personal banget buat aku, judulnya Sienna, nama anakku. Di lagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna," ungkap Marshanda, Rabu (4/1/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi pemeran dan penyanyi ini, lagu itu sebenarnya sudah lama ciptakan. Bahkan sebelum putrinya lahir. Lagu awalnya tema cinta itu, dirubah menjadi sebuah kerinduan seorang ibu akibat pengalaman pribadinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku lagi kangen banget sama Sienna, aku ciptain lagu ini dan aku modifikasi, terciptalah lagu untuk Sienna. Lagunya sudah ready dan kita sudah rekaman dari akhir tahun kemarin," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pesan-pesan khusus buat buah hatinya dituangkan dalam liriknya. Perempuan yang melejit berkat sinetron Bidadari itu berharap, lagu Sienna menjadi kado spesial buat putrinya setelah dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Marshanda saat proses pembuatan video klip singlenya berjudul Sienna di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017). Dalam klipnya, ia mengusung konsep putih dengan baju spesial. (Deki Prayoga/Bintang.com)