Lima Tahun Main Sinetron, Giorgino Abraham Jajal Tarik Suara

Sutikno diperbarui 04 Jan 2017, 21:35 WIB
Giorgino Abraham mulai menunjukkan aktingnya melalui film Tendangan dari Langit pada 2011 silam. Setelah berperan sebagai Hendro dalam film itu, ia kembali bermain dalam film Pengejar Angin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekitar lima tahun lelaki kelahiran Spijkenisse, Belanda 22 tahun silam menekuni kariernya dalam seni peran. Meski ia telah bermain dalam beberapa sinetron dan film, tidak lantas membuatnya puas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di awal tahun 2017 ini, bintang sinetron Anugerah Cinta itu mulai melebarkan kariernya dalam dunia tarik suara. Demi keseriusannya, ia telah mempersiapkan single yang siap diluncurkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku ada single coming up, aku bisa puas sama hasilnya dan orang-orang suka. Semoga aku makin bisa menjaga konsistensi," ujar Giorgino Abraham, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hobi musik sejak kecil, yang mendorong dirinya merintis karier musik. Apalagi dirinya mengaku sangat menyukai tantangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku memang suka perform, Aku ingin coba saja sih, serunya nyanyi live di depan orang seperti apa. Aku sudah lima tahun akting, jadi sekarang coba nyanyi. Nanti aku bisa pilih mana yang aku lebih suka dan nyaman," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Anugerah Cinta itu sangat pede dengan dunia musik. Genre musik pop dipilih, single itu telah siap untuk diluncurkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait